Zulkifli Bangga Pernah Menjadi Bagian dari Persib

Zulkifli

Defender Persib Bandung Zulkifli Syukur akhirnya mendapat kejelasan bahwa dirinya tidak direkomendasikan pelatih anyar Persib Jajang Nurjaman untuk kompetisi musim depan. Menyadari tidak ada tempat baginya di dalam skema tim Persib musim depan, Zul memutuskan untuk mengundurkan diri dan mengaku sudah mendapat tawaran dari 3 klub peserta Liga Super Indonesia.

“Sampai sebelum Lebaran saya masih komunikasi dengan
manajer, Pak Umuh. Namun tadi saya baru ditelepon lagi oleh Pak Umuh, mungkin beliau meneruskan pesan dari pelatih bahwa tidak merekomendasikan saya di Persib untuk musim depan. Ya percuma kalau saya tidak ada dalam skema pelatih, lebih baik saya mundur,” ucap Zul mengawali wawancara via telepon dengan Simamaung.com, Sabtu (1/9) malam tadi.
Pemain asal Makassar ini mengaku sudah mendapat tawaran dari 3 klub peserta LSI. Namun selama ini tawaran yang menghampirinya belum ditanggapi dengan serius. Hal itu karena Zul menghormati kontrak yang masih mengikatnya dengan Persib hingga September ini. Zul pun belum berani melirik tim lain karena selama ini menunggu kejelasan dari manajemen tim Persib.
“Pasti sekarang saya cari klub baru. Udah banyak tawaran, alhamdulillah ada 3 dari klub ISL. Selama ini saya belum kasih harapan apa-apa sama klub-klub itu sebelum ada kejelasan dari Persib. Sekarang sudah lega karena sudah ada kepastian. Tapi maaf saya belum bisa sampaikan mau ke klub mana,” tuturnya.
Di akhir wawancara Zul menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bobotoh yang sudah mendukungnya baik di dalam maupun luar lapangan. Zul pun turut menyampaikan doa agar Persib bisa juara pada musim depan.
“Terima kasih bobotoh untuk supportnya selama ini, baik di dalam maupun luar lapangan. Semoga Persib ke depannya bisa lebih baik dan bisa juara. Saya bangga pernah menjadi bagian dari Persib,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar