Airlangga Dipertahankan, Genapkan Kuota Penyerang Persib

Airlangga

Kursi penyerang keempat Persib Bandung musim kompetisi 2012/13 ditempati Airlangga. Pelatih kepala Persib Jajang Nurjaman menyatakan bahwa dirinya mempertahankan striker yang sudah 4 musim berkostum Persib ini.

Sebelumnya, Persib sudah mencapai kesepakatan dengan 2 striker asing, Heman Dzumafo Epandi dan Kenji Adachihara serta mempertahankan Sigit Hermawan. Dengan bergabungnya Airlangga, kuota untuk
pemain depan sudah terpenuhi, yakni 4 pemain.
“Iya, Airlangga kita pertahankan. Berarti kuota untuk pemain depan sudah ada 4, sudah lengkap,” ujar Jajang saat dihubungi Simamaung.com Sabtu (1/9) siang.
Alasan Jajang mempertahankan pemain yang akrab disapa Ronggo ini adalah kinerja Ronggo yang dinilai cukup menggembirakan tahun ini. Ini akan menjadi musim kelima pemain berusia 26 tahun ini membela Persib Bandung.
“Performa dia musim ini cukup lumayan. Dia bisa jadi super sub. Kadang-kadang pas dia main jadi pemain pengganti kan dia bisa cetak gol,” ungkap Jajang.
Karena sudah terpenuhinya kuota 4 striker, Jajang menyatakan tidak akan mencari lagi pemain depan. Artinya, striker Persib lainnya, Aliyuddin kemungkinan terdepak dari skuad Persib musim depan. Jajang pun membantah jika dirinya memburu Titus Bonai dan Jajang Mulyana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar