Inilah Alasan Jajang Menggelar latihan di Cimahi

Persib gelar latihan di cimahi

Inilah Alasan Jajang Menggelar latihan di Cimahi
Sejak latihan perdana awal pekan lalu, tim Persib bandung menggunakan lapangan Pusdik Armed Cimahi untuk menggelar latihan. Pelatih Persib Jajang Nurjaman menuturkan pemilihan lokasi latihan tersebut karena lapangan Stadion Siliwangi masih belum bisa digunakan




Selama lebih dari sepekan menggelar latihan di lapangan Pusdik Armed, Jajang menilai sejauh ini kondisinya cukup baik. Kondisi lapangan serta suasana latihan yang tidak terlalu ramai pun membuat tim cukup nyaman untuk menjalankan latihan rutin.
“Sebetulnya disini nyaman, tempatnya bagus,” singkat Jajang mengenai lokasi latihan Persib, di Pusdik Armed Cimahi, Kamis (13/9) sore.
Jajang menyanggah jika pemilihan lokasi latihan di luar kota Bandung ini adalah hal yang disengaja untuk membuat suasana latihan lebih “tertutup”. Lokasi latihan yang berada di dalam kompleks TNI memang tidak memudahkan masyarakat umum untuk memasuki lokasi tersebut.
Namun Jajang membantah isu tersebut. Alasan Jajang tidak lain karena Stadion Siliwangi masih belum bisa digunakan latihan hingga waktu yang belum diketahui.
“Sebetulnya karena Siliwanginya sampai saat ini masih belum bisa dipake. Kalau sudah bisa dipake, ya tidak menutup kemungkinan bisa latihan di sana. Sampai saat ini, saya komunikasi sama orang-orang Siliwangi, katanya masih belum bisa. Ga tau sampai kapan,” jelas Jajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar